Senin, 16 Juni 2008

Tempat bersin yang pass!!!!

Pada suatu hari terdapat seorang buruh yang dibunuh 4 tahun lalu (he..he..marsinah kaleee...), corry tuw tdi cma bcanda..neh aku baru akan cerita yang sesungguhnya..

Jreng..jreng..jreng...jreng...

Pada Malem yang aku sendiri gak inget kapan, aku cuma ingin kasih tau inovasi terbaru dalam hal "TEMPAT BERSIN",, pada pengalaman malem itu terciptalah ide yang sangat cemerlang. berawal dari hasrat yang tak bisa di tahan..seperti sesuatu yang ingin berontak dari mulutku.. dalam hitungan detik peristiwa itu terjadi,, peristiwa yang lebih dikenal dari hancurnya kota hiroshima dan Nagasaki, atau bahkan diakuinya kedaulatan Indonesia oleh Belanda.
Peristiwa yang melibatkan 1 orang korban yang tidak berdosa ini, hampir saja masuk dalam buku rekor dunia. Emang nasib buruk yang diperoleh oleh abangku waktu itu,,muncratan air liur yang bersumber dari mulutku berhasil dengan sukses mendarat di wajah abangku.. seketika tawapun menggelegar membahana di seluruh ruangan.. mungkin hal itu yang menjadi hukum karma (kuwalat) bwt abangku,, karna mungkin dia yang sering gitu'in orang lain.. sekarang gantian deh dia ndiri yang kena'.... he... he....

Tidak ada komentar: