Senin, 16 Juni 2008

Hasil Ulangan yang menyedihkan.

Kali ini aku mau nyeritain pemgalaman sedihku seputar hasil ulangan semester 2 ku...
pada semester 2 ini nilaiku jeblok AbIZzZ.......!!! dari yang semester 1 GAK REMIDI SAMA SEKALI di semester 2 ini jadi REMIDI 3 PELAJARAn... mangkelno banget gak siy.....
Padahal ku berharap hasil ulanganku bisa kayak yang semester 1 ato mungkin lebih baik lagi... boro-boro kayak pertama tapi malah aNcURrr.......... pekan remidi hari pertama tuw hari senin. dan awalnya fine2 za gak ada yang remidi... tapi waktu pengumuman remidi geografi keluar ternyata namaku ada di deretan siswa-siswa yang remidi... aku langsung kaget bgt waktu itu...
tapi ya udahlah memang gitu kenyataannya walau sdih banget rasanya.,!!!...
trus, agak siangan gitu ada pengumuman remidi TIK.. aku gak berharap dapet remidi lagi karna remidi satu pelajaran udah buat aku malez banget.. tapi kenyataan bicara lain,, ternyata aku remidi TIK juga.. OMG... bisa bayangin gak siy.. satu hari udah dapet 2 pelajaran yang remidi!!!!
besok paginya ada lagi kabar kalau aku kena' remidi jerman juga... lengkap banget penderitaanku.. dan aku gak berharap ada remidi lagi buat aku...!!! dan moga-moga aja nilAI RAPOT ku gak turun walau itu juga rasanya gak mungkin...!!!
yawdah... sampe disini aja... bye....bye...bye..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

what 3 subjects? what pity u r. hahahaha, i just got 2 remidial subjects

(just kid pis)