Kamis, 01 November 2007

THE FAVOURITE SENTENCES IN X-3

Hai....hai....ekstrinity cliquers....dah pada tau belum kalimat favourite di X-3 sekarang! kalau anak X-3 yah tau tapi selain x-3 mana tau!!ya udah aku beri tempe eh salah aku beri tahu.kalimatnya yaitu"TAK SAWAT MANDA KON OR TAK JEJELI MANDA KON"pasti gak tau maksudnya. maksudnya itu kalau ada anak yang buat onar anak x-3 akan bilang seperti itu karena manda siap untuk membantai perlahan-lahan anak yang buat keributan itu!!tap[i anehnya anak x-3
malah gak takut kalau dibilangi seperti itu!just a frind kalee ya,jadi gak takut!!terus baru
aja anak-anak menciptakan kata-kata baru agar anak-anak takut yaitu"DI SEMBUR MANDA KON"eh
malah gak takut malah ketawa!dan kalau kalian mampir ka ekstrinity jangan sekali-kali bilang
"LAPO"alias bahasa jawanya ngapain!soalnya kalau kalian bilang LAPO maka serentak anak ekstrinity akan membersihkan tangannya kebaju anak yang bilang LAPO tadi!kompak kan anak ekstrinity!jadi kalau kalian udah terbiasa ngomong bahasa jawa hati-hati ya ketemu anak x-3! kalian harus ngomong bahasa indonesia kalau mau bilang lapo lebih baik bilang ngapain dari pada seluruh ekstrinity membersihkan bajunya ka baju kalian!!!!!!!

1 komentar:

Vonkz Skipper mengatakan...

Setiap orang pasti punya keinginan, Seperti halnya Orang-orang Aku juga punya keinginan Yaitu merubah pola hidupku yang suram, banyak bacot, and gak pernah seurious. Aku ingin jadi orang yang "Pendiam", Selalu Seurious dalam menjalani hidup, Tapi ntah knapa temen2 ku Merasa kehilangan Termasuk "anda". temen2 memang benar- benar teman yang teramat baik, Mereka merasa kehlangan "Poponk" Yang dulu. Tapi aku pasti coba Untuk memahami perasaan orang yang kehilangan.memang sulit menjadi seorang "ahmad" Aku akan coba untuk berubah menjadi sprt yang anda inginkan Karena Aku adalah Ahmad "poponk" Adiansyah CR7