Jumat, 21 September 2007

My band favourite


LET'S SPELL THIS!!A-D-A B-A-N-D.YAH ini adalh band favourite ku.tapi bukan berarti band yang lain aku nggak suka,contohnya saja ungu band.aku suka band ini tapi menurut ku buakn favourite buat aku.pasti orang bertanya-tanya why do you like this band??aku suka band ini karna lagu yang diciptakan sama band ini sesuai dengan kriteria laguku.yaitu liriknya lagu band ini jarang sekali yang bermakna denotasi tapi mengandung makna kias yang mempunyai arti dalam banget!! coba deh dengerin lagunya yang berjudul heaaven of love alias surga cinta dan nyawa hidupku... duh...SO SWEET banget itu lagu..tau ngak yang lagu nyawa hidupku lagi itu mengandung arti bahwa sepasang kekasih harus berpisah karna sang kekasih harus pergi karna maut yang memisahkan....jadi mau nangis.....dan aku suka band ini karna dia pernah dapat platinum award waktu band ini duet sama anaknya erwin gutawa yang manis dam imtu itu lho!!yup bener banget she is GITA GUTAWA.dan aku juga suka benget yang mereka nyanyikan karna mengajarkan kita kalau kita harus berbakti sama kedua ortu kita...pokoknya ADA BAND IS THE BEST DEH...

Tidak ada komentar: