Jumat, 31 Agustus 2007

Tanggapanku untukguru-guru yang ada di Smaxis

Pertama kali aku mulai pelajaran di smaxis aku seneng banget dapet guru-guru yang asyik punya deh pokoknya.Dan menurut aku tuh ya guru di smaxis punya sifat friendly,humoris dan yang paling penting enak banget kalau ngajar dan punya pengetahuan yang se gudang.Tapi guru di smaxis juga ada yang buat muridnya gaksukadengan pelajaran yang di ajarkan oleh guru tersebut karna sistem pengajaran yang kuno yang masih diajarkan pada jaman sekarang ini contohnya sistem pengajaran yang dilakukan sanga monoton sekali tidak ada humornya dan apa yang lain yang membuat seorang murid tertarik dengan pelajaran tersebut.Dan ada juga guru yang sangat killer sehungga membuat murid tersebut tidak suka dengan pelajarannya padahal pelajaran itu sangat penting dan sangat di perlukan.Tapi walau gimanapun guru-guru di smaxis tetap is the best lah!!... itu adalah tanggapan saya kalau teman-teman punya tanggapan lain teman-teman bisa memberi komentar pada blog saya..... SEE YOU AGAIN...

Tidak ada komentar: