Minggu, 26 Agustus 2007

Pandangan pertama kali sama anakX-3 cliquers

Pertama kali aku gak tau gimana seh anak x-3 itu,walaupun banyak yang satu gugus sama aku tapi aku belum kenal betul.Pertama kali yang menarik perhatianku itu adalh ahmad. Pasti semua anak smaxi kenal ma anak ini!Yang pertama terfikir di benak ku yaitu anak ini pendiam dan cabi banget lihat aja otak yang harusnya di kepala malah pindah ke pipi. dan lihat aja mukanya itu mirip banget sama bayi komodo.Dan setelah aku kenal sama dia ternyata pandanganku salah besar,ternyata dia itu gak pendiam sama sekali tapi malah kocak abiss dan kalau ngelawak lucu banget.dan yang kedua rizky mukarata eh salah risky mukaronah,Dulu aku udah kenal ma anak itu tapi belum terlalu dekat.Dulu aku fikir dia itu gak pernah sedih dan ternyata dia itu seperti anak kecil yang suka nangis walau dia suka ngelucu.sebenarnya sih masih banyak lagi anak-anak yang unik di ekstrinity tapi semua akan di ulas di ekstrinity cliquers.Okay gals,i hope tahat u usually read my articles in this blog.SEE YOU AGAIN.... BU BAY....

1 komentar:

Yan and Spongebob mengatakan...

klo gt pandanganmu ke kelas X-3, trus gmn pandanganmu ke aq?